Prediksi Skor Antwerp vs AEK Athens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 21 Agustus 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Antwerp vs AEK Athens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Antwerp vs AEK Athens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES – Mengambil bagian dalam pertandingan kontinental tingkat atas untuk pertama kalinya dalam 66 tahun, Royal Antwerp menjamu AEK Athens di leg pertama pertandingan putaran playoff Liga Champions mereka pada hari Selasa.

Sementara juara Belgia memasuki turnamen pada rintangan kualifikasi terakhir, dan AEK Athens harus mengatasi Dinamo Zagreb dalam keadaan paling dramatis di babak ketiga.

Berikut adalah prediksi skor Antwerp vs AEK Athens di Liga Champions.

Meskipun finis tiga poin lebih buruk daripada Genk dan Union SG di tabel musim reguler Liga Pro Belgia 2022-23, kehebatan playoff Royal Antwerp membuat mereka mengungguli sesama rival gelar – serta Club Brugge – untuk memenangkan liga teratas pertama mereka. Mahkota sejak tahun 1957.

Baca Juga: Daftar Menu Diet Selama Seminggu Tanpa Nasi Dari Sarapan Hingga Makan Malam

Adegan memalukan dari gangguan penggemar membayangi pertandingan kualifikasi putaran ketiga AEK Athens dengan Dinamo Zagreb awal bulan ini, karena pertandingan pertama – yang akan diadakan di Athena – diundur setelah kematian seorang pria dalam kerusuhan pendukung .

Akibatnya, juara Yunani memulai kampanye mereka di Zagreb – pulang dengan kemenangan 2-1 di leg pertama berkat gol kemenangan Konstantinos Galanopoulos di menit ke-90 – sebelum tahap pertandingan Athena yang dijadwal ulang juga diputuskan dalam keadaan yang sama-sama mencekam.

Berita Tim

Saat ini, garis Antwerp dipimpin oleh mantan striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen, yang mencetak gol keempatnya musim ini melawan Leuven pada hari Jumat sebelum keluar karena cedera 10 menit sebelum akhir.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Korea Behind Your Touch Lengkap dengan Nama Peran

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah