Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Young Boys di Liga Champions Pertandingan Hari Rabu

- 22 Agustus 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Young Boys di Liga Champions Pertandingan Hari Rabu
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Young Boys di Liga Champions Pertandingan Hari Rabu /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Melalui satu putaran yang memisahkan mereka dari penyisihan grup Liga Champions, taruhannya akan tinggi ketika Maccabi Haifa dan Young Boys bertemu pada hari Rabu, di leg pertama pertandingan playoff mereka.

Sementara tuan rumah – yang lolos kualifikasi musim lalu – memulai kampanye mereka di babak pertama, rekan mereka dari Swiss kini memasuki kompetisi klub top Eropa.

Berikut adalah prediksi skor Maccabi Haifa vs Young Boys di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Setelah memenangkan kedua leg pertandingan babak kualifikasi ketiga melawan Slovan Bratislava, tinggal satu langkah lagi antara Maccabi Haifa kembali ke fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Braga vs Panathinaikos di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Sementara Liga Utama Israel belum dimulai, The Green telah mengalahkan Beitar Jerusalem 3-1 di Piala Super dan kemudian, akhir pekan lalu, mengamankan satu tempat di final Piala Toto dengan kemenangan 2-0 atas Maccabi Petah Tikva.

Berita Tim

Maccabi Haifa baru-baru ini menyelesaikan penandatanganan mantan gelandang Lille Show untuk memperkuat skuad mereka untuk tahap playoff, tetapi XI yang sudah dikenal harus berbaris di Stadion Sammy Ofer pada hari Rabu.

Young Boys, sementara itu, memiliki musim panas yang rendah di pasar transfer, dengan kembalinya Saidy Janko ke Swiss mungkin merupakan kedatangan terpenting mereka, tetapi andalan pertahanan Cedric Zesiger berpindah ke Wolfsburg.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Warung Gudeg di Pandeglang, Rasanya Nampol dan Banyak Diburu Pembeli

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah