Prediksi Skor NK Olimpija Ljubljana vs Garabag FK di Liga Europa

- 23 Agustus 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor NK Olimpija Ljubljana vs Garabag FK di Liga Europa
Ilustrasi bola. Prediksi Skor NK Olimpija Ljubljana vs Garabag FK di Liga Europa /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Playoff kualifikasi Liga Europa sedang berlangsung pada hari Kamis, dengan tim Slovenia NK Olimpija Ljubljana menjamu tim Azerbaijan Qarabag FK di Stadion Stozice.

Kedua belah pihak tersingkir dari kualifikasi Liga Champions awal bulan ini, dengan Ljubljana kalah dari Galatasaray dan Qarabag menderita kekalahan dari Rakow Czestochowa.

Berikut adalah prediksi skor antara NK Olimpija Ljubljana vs Garabag FK di Liga Europa lengkap dengan head to head.

Setelah merebut gelar papan atas pertama sejak 2017-18, Ljubljana akhirnya menemukan identitas mereka di kualifikasi Liga Champions pada awal musim baru, mengalahkan Valmiera dan Ludogorets Razgrad di babak awal.

Baca Juga: Prediksi Skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head

Qarabag, sementara itu, meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Araz-Naxcivan terakhir kali, dengan mantan pemain sayap Nottingham Forest dan Huddersfield Town Adama Diakhaby membuka skor sebelum gol penentu kemenangan Abdellah Zoubir pada menit ke-95.

Berita Tim

Setelah mencetak lima gol dalam 10 penampilan musim ini, striker Portugal Rui Pedro akan bermitra dengan penyerang Brasil Pedro Lucas di lini depan tuan rumah pada Kamis.

Sementara Ljubljana tidak memiliki masalah cedera jelang leg pertama, Qarabag tampaknya akan tanpa pasangan Marko Vesovic dan Abbas Huseynov yang cedera untuk perjalanan ke Slovenia.

Baca Juga: Cek Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Rabu 23 Agustus 2023, Ada Jam dan Titik Lokasi

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x