Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Aris Limassol di Liga Europa

- 23 Agustus 2023, 10:20 WIB
Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Aris Limassol di Liga Europa
Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Aris Limassol di Liga Europa /sportsmole

UTARA TIMES Slovan Bratislava akan menyambut Aris Limassol ke Slovakia pada hari Kamis, untuk pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa.

Kedua belah pihak tersingkir dari kualifikasi Liga Champions tetapi dijamin masuk dalam penyisihan grup, dengan tim pemenang maju ke kompetisi sekunder Eropa dan yang kalah jatuh ke Liga Konferensi Eropa.

Slovan Bratislava mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions musim ini setelah meraih kemenangan kelima berturut-turut di Liga Super Slovakia, dan yang ke-21 dalam sejarah mereka, terakhir kali, setelah finis dengan 69 poin dari 32 pertandingan.

Sementara tim Aris Limassol juga melaju melalui babak awal kualifikasi Liga Champions sebelum gagal musim ini, menyusul kemenangan pertama Divisi Pertama Siprus musim lalu oleh Aris Limassol.

Baca Juga: Prediksi Skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head

Berita Tim

Slovan Bratislava kemungkinan akan menggunakan starting XI yang serupa dengan yang diturunkan pada pertandingan tandang kedua mereka di Maccabi Haifa Selasa lalu dalam formasi 4-4-2, dengan Guram Kashia dan Kenan Bajric terikat untuk kembali bermitra di jantung tim. Pertahanan, keduanya tampil di setiap menit dari enam pertandingan kualifikasi Liga Champions mereka musim ini.

Aleksey Shpilevsky akan kembali mengerahkan tim Aris Limassol dengan Yannick Gomis akan memainkan peran kunci di lini depan, setelah mencetak tiga gol hanya dalam empat penampilan kontinental musim ini, sementara Hellas Verona Mariusz Stepinski kemungkinan akan menjadi ujung tombak serangan setelah mencetak tiga gol.

Susunan Pemain

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain Kick Off 25 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x