Prediksi Skor Union SG vs Lugano di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head

- 23 Agustus 2023, 14:10 WIB
Prediksi Skor Union SG vs Lugano di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Union SG vs Lugano di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head /instagram @rusg.brussels/

UTARA TIMES Union SG dan Lugano akan memulai perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di babak grup Liga Europa pada hari Kamis, ketika bertemu di Belgia pada leg pertama pertandingan babak playoff.

Kedua belah pihak sama-sama memasuki kualifikasi Eropa pada tahap ini setelah masing-masing finis di urutan ketiga di divisi teratas Belgia dan Swiss musim lalu, dengan keduanya menjamin tempat di babak grup baik Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa untuk yang kalah.

Berikut adalah prediksi skor antara Union SG vs Lugano di Liga Europa.

Berkat finis di urutan ketiga di Liga Pro Belgia musim lalu, Union SG membukukan tempat di babak playoff Liga Europa tahun ini, dengan tujuan untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi setelah mencapai perempat final benua pertama mereka.

Baca Juga: Drama Korea Moving Sampai Episode Berapa? Catat Jadwal Tayang Berikut

Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim lalu, Lugano membukukan tempat mereka di babak playoff Liga Europa tahun ini dengan finis ketiga di Liga Super Swiss, saat berhasil mengumpulkan 57 poin, hanya satu poin di belakang posisi kedua Servette dan unggul tujuh poin dari posisi keempat- menempatkan Luzern.

Berita Tim

Terlepas dari kekalahan telak baru-baru ini dari Mechelen, Alexander Blessin harus menurunkan starting XI yang serupa dengan yang pernah tampil di tahap awal kampanye Liga Pro Belgia, dengan Dennis Eckert akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak empat gol dalam empat penampilan pada musim ini.

Sementara Lugano dapat menurunkan starting XI yang identik dengan yang ditampilkan dalam kemenangan 6-1 atas Yverdon Sport di Liga Super Swiss pada pertengahan Agustus, dengan Shkelqim Vladi akan memimpin barisan setelah mencetak gol dalam pertandingan itu dan mengalahkan piala baru-baru ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Bakso di Klaten yang Terkenal Enak dan Paling Nagih

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x