Prediksi Skor KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head

- 23 Agustus 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head
Ilustrasi bola. Prediksi Skor KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES KI Klaksvik dan Sheriff Tiraspol bertemu di babak playoff Liga Europa pada hari Kamis saat mereka berusaha mendapatkan tempat di babak grup.

Namun, siapa pun yang kalah dalam pertandingan dua leg ini akan terdegradasi ke Liga Konferensi Europa, sebuah skenario yang dapat mengurangi tekanan bagi kedua belah pihak menjelang kontes ini.

Berikut adalah prediksi skor KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Dari semua story Eropa yang telah ditulis sejak awal 2023-24, Klaksvik adalah yang paling terkenal, perwakilan Kepulauan Faroe memulai perjalanan yang akan membuat mereka berpartisipasi di babak grup sepak bola Eropa untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Drama Korea Moving Sampai Episode Berapa? Catat Jadwal Tayang Berikut

Setelah mengalahkan peluang untuk mengatasi Ferencvaros dan Hacken di kualifikasi Liga Champions, mereka kalah dari Molde di tahap kedua dari belakang sebelum pengundian utama, hanya menyerah pada perpanjangan waktu.

Dari sudut pandang Sheriff, mereka tidak bisa dikatakan sebagai veteran kompetisi Eropa, namun mereka telah tampil di babak grup Liga Champions dan Liga Europa dalam dua tahun terakhir.

Kemenangan melawan Real Madrid di Bernabeu tetap menjadi salah satu kekecewaan terbesar Eropa dalam sejarah, sementara tim Moldova mencapai babak 16 besar Liga Konferensi Europa pada 2022-23.

Berita Tim

Baca Juga: Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Aris Limassol di Liga Europa

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x