Prediksi Skor Hibernian vs Aston Villa di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pem

- 23 Agustus 2023, 17:10 WIB
Prediksi Skor Hibernian vs Aston Villa di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Hibernian vs Aston Villa di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /REUTERS/Chris Radburn/

 

UTARA TIMES – Berjuang untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa musim ini, Hibernian dan Aston Villa akan bertemu untuk leg pertama pertandingan playoff mereka pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Hibernian vs Aston Villa di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Hibernian vs Aston Villa akan berlangsung Rabu, 23 Agustus 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

Hibernian telah maju melalui dua babak kualifikasi sebelumnya, sedangkan Aston Villa kembali ke Eropa setelah 13 tahun absen.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Hibernian mengamankan tempat di babak final kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah meraih kesuksesan yang tak terlupakan di Swiss minggu lalu.

Hibernian berhasil menumbangkan FC Luzern, setelah mereka memimpin 3-1 dari leg pertama di Edinburgh dan mendapatkan hasil imbang di leg kedua.

Aston Villa mengalami awal yang sulit untuk musim baru, akan tetapi mereka berhasil bangkit dari kekalahan 5-1 oleh Newcastle United pada pertandingan pembukaan Liga Inggris dengan membungkam Everton.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x