Prediksi Skor FC Cincinnati vs Inter Miami di US Open Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 23 Agustus 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor FC Cincinnati vs Inter Miami di US Open Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor FC Cincinnati vs Inter Miami di US Open Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram/@intermiamifc/

 

UTARA TIMES – Piala US Open Cup akan kembali dengan babak knock-out lainnya minggu ini saat FC Cincinnati bertemu dengan Inter Miami dan mega bintang Lionel Messi di Stadion TQL pada Kamis pagi.

Berikut informasi prediksi skor FC Cincinnati vs Inter Miami di US Open Cup lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off US Open Cup antara FC Cincinnati vs Inter Miami akan berlangsung Kamis, 24 Agustus 2023 mulai pukul 06:00 WIB.

Inter Miami sedang dalam performa yang kuat di Piala Liga dan hampir tak terbendung bersama dengan mega bintang Lionel Messi di barisan mereka. 

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Inter Miami mengalahkan Nashville SC melalui adu penalti di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Sementara itu, FC Cincinnati berada di puncak tabel Wilayah Timur MLS saat ini dan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di kompetisi ini. 

Tim tuan rumah FC Cincinnati mengalami kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan Columbus Crew akhir pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mengembalikan performa terbaiknya Kamis pagi nanti.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x