PREDIKSI SKOR Al Fateh vs Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Link Live Streaming TV Online

- 24 Agustus 2023, 15:40 WIB
PREDIKSI SKOR Al Fateh vs Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Link Live Streaming TV Online
PREDIKSI SKOR Al Fateh vs Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Link Live Streaming TV Online /Instagram.com/@alnassr/

UTARA TIMES Prediksi skor Al Fateh vs Al Nassr menjadi laga pekan ke tiga Liga Pro Arab Saudi musim 2023/2024.

Putaran ketiga musim Liga Pro Saudi 2023 menampilkan Al Fateh menghadapi tantangan Al-Nassr di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari WIB.

Laga Al Fateh vs Al Nassr ini dapat disaksikan melalui link streaming TV Online yang tersedia di dalam artikel ini.

Sebelum menghadapi Al Fateh, Al-Nassr telah mengamankan tiket aman ke babak grup Liga Champions AFC berkat kemenangan 4-2 atas Shabab Al-Ahli Dubai.

Baca Juga: 7 Dampak Berbahaya Akibat Pembakaran Sampah, yang Harus Diketahui  

Sementara, Al Fateh meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengalahkan ancaman Al Akhdoud dalam kemenangan 3-1 di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz pada hari Jumat.

Setelah tertinggal dari sepakan Florin Tanase, pasukan Slaven Bilic menyamakan kedudukan melalui Mourad Batna, setelah itu dua gol Cristian Tello melengkapi pembalikan keadaan.

Dengan akumulasi empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Sons of the Palm naik ke posisi keenam klasemen liga, hanya terpaut dua poin dari posisi teratas.

Saat ini tanpa kekalahan dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Jumat telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh di depan para penggemarnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x