Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol Hari Sabtu

- 24 Agustus 2023, 21:42 WIB
Para pemain Cadiz. Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol Hari Sabtu
Para pemain Cadiz. Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol Hari Sabtu /REUTERS/Jon Nazca/

UTARA TIMES – Cadiz berencana untuk mencatat kemenangan La Liga kedua mereka musim ini ketika mereka menyambut Almeria di Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu malam.

Yellow Submarine telah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ke-12 dalam tabel, sementara Almeria berada di urutan ke-19, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Berikut adalah prediksi skor antara Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol lengkap dengan head to head.

Cadiz membuka musim 2023-2 dengan kemenangan 1-0 atas Alaves pada 14 Agustus, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan kesuksesan satu gol tersebut, menderita kekalahan 2-0 dari Barcelona dalam pertandingan kedua pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Sementara itu, Almeria baru saja selamat dari degradasi dari papan atas Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-17 dalam tabel, unggul satu poin dari Real Valladolid yang berada di posisi ke-18, dan tidak mengherankan melihat mereka berjuang menuju posisi terbawah divisi sekali lagi musim ini.

Berita Tim

Cadiz sekali lagi akan kehilangan Mere, Guardiola, Victor Chust dan Brian Ocampo karena cedera, tetapi Escalante kembali setelah menjalani skorsing melawan Barcelona terakhir kali.

Sedangkan untuk Almeria, Leo Baptistao dan Martin Svidersky akan absen pada pertandingan tersebut karena masalah cedera.

Baca Juga: Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Mengutuk Pencurian dan Pencabutan Bendera Partai di Kabupaten Bandung 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x