Prediksi Skor Granada vs Mallorca di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head

- 25 Agustus 2023, 01:00 WIB
Prediksi Skor Granada vs Mallorca di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head/Instagram/@granadafc
Prediksi Skor Granada vs Mallorca di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head/Instagram/@granadafc /

UTARA TIMES Baik Granada dan Mallorca akan berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka di kampanye La Liga 2023-24 ketika harus berhadapan di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Minggu malam.

Granada kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini dan duduk di posisi terbawah klasemen, sementara Mallorca berada di urutan ke-15, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Berikut adalah prediksi skor Granada vs Mallorca di Liga Spanyol.

Granada memenangkan Divisi Segunda 2022-23 untuk mengamankan kembalinya ke level sepak bola ini, finis di puncak klasemen dengan 75 poin, tetapi mereka sebenarnya kalah 11 dari 42 pertandingan liga musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol Hari Sabtu

Sementara Mallorca bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas dalam pertandingan pembukaan musim ini pada 12 Agustus sebelum menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Villarreal terakhir kali, dengan Gerard Moreno menjadi penentu kemenangan pada menit ke-62.

Berita Tim

Granada tidak akan diperkuat Antonio Puertas pada hari Minggu, sebab pemain Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir pertandingan dengan Rayo Vallecano terakhir kali.

Mallorca, sementara itu, belum melaporkan adanya masalah cedera untuk pertandingan ini, sehingga pelatih kepala Aguirre mungkin akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih akhir pekan ini.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x