Prediksi Skor Sevilla vs Girona di Liga Spanyol Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head

- 25 Agustus 2023, 01:20 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Girona di Liga Spanyol Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Sevilla vs Girona di Liga Spanyol Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head /Twitter/ @SevillaFC/

UTARA TIMES Sevilla akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di musim 2023-24 ketika mereka menyambut Girona di Estadio Ramon pada Minggu malam.

Juara bertahan Liga Europa itu kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Spanyol dari Valencia dan Alaves sehingga duduk di peringkat 18 klasemen, sementara Girona berada di peringkat keempat, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Berikut adalah prediksi skor Sevilla vs Girona di Liga Spanyol lengkap dengan head to head.

Sevilla finis di posisi ke-12 di Liga Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terendah sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, namun musim mereka terselamatkan dengan menjuarai Liga Europa, yang membuat mereka lolos ke Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di Liga Spanyol Hari Sabtu

Girona, sementara itu, menempati posisi ke-10 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka di La Liga, dan mereka juga mencatatkan awal yang baik di musim ini.

Berita Tim

Mir bisa masuk sebagai pengganti En-Nesyri pada hari Sabtu; Adria Pedrosa juga berusaha untuk menjadi starter dan berpotensi tampil di depan Marcos Acuna, pemain lain yang dikaitkan dengan kepergiannya.

Girona, sementara itu, memiliki daftar pemain cedera yang panjang saat ini, dengan Alexander Callens, Borja Garcia, Santiago Bueno, Ibrahima Kebe, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa semuanya absen.

Baca Juga: Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Mengutuk Pencurian dan Pencabutan Bendera Partai di Kabupaten Bandung 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah