Prediksi Skor Arsenal vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 25 Agustus 2023, 04:00 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Berusaha melanjutkan dominasi mereka dalam derbi London, Fulham akan menyambut Fulham di Stadion Emirates pada pekan ketiga Liga Inggris pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Fulham akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Kedua belah pihak membukukan hasil yang berbeda sebelumnya, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0 sementara Fulham kalah 3-0 di kandang dari Brentford. 

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Arsenal menjadi salah salah satu dari tiga tim yang memulai Liga Inggris musim ini dengan sepasang kemenangan, The Gunners duduk manis di posisi ketiga di belakang juara Manchester City dan Brighton & Hore Albion.

Sementara transfer Aleksandar Mitrovic yang berlarut-larut akhirnya berakhir dengan kepindahan besar-besaran pemain Serbia itu ke Al-Hilal.

Fulham mengikuti pola kalah-menang-kalah-menang dalam perjalanan mereka sejak awal Mei dan hanya dua pertandingan tandang mereka di Premier League 2022-23 yang berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x