Prediksi Skor Birmingham City vs Plymouth Argyle di Championship Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 11:00 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Plymouth Argyle di Championship Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Birmingham City vs Plymouth Argyle di Championship Lengkap dengan Head to Head /Twitter @BCFC

UTARA TIMES Birmingham City akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim Championship ketika mereka menyambut Plymouth Argyle yang baru dipromosikan ke St Andrew’s pada Minggu sore.

Blues punya hari lain yang tak terlupakan di Ashton Gate melawan Bristol City akhir pekan lalu, sedangkan Argyle mengalami patah hati di menit-menit terakhir saat menjamu Southampton di hari yang sama.

Berikut adalah prediksi skor antara Birmingham City vs Plymouth Argyle di Championship.

Birmingham meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dengan mengalahkan Bristol City 2-0 di Ashton Gate – hasil yang mendorong pasukan John Eustace ke posisi keempat di klasemen awal musim.

Baca Juga: Prediksi Amerika vs Selandia Baru di FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

Sementara Plymouth menderita kekalahan pertama mereka sejak kembali ke divisi kedua akhir pekan lalu, saat Green Army dikalahkan di Home Park dengan cara yang paling memilukan melawan Southampton.

Berita Tim

Birmingham telah mengonfirmasi kemungkinan cedera di akhir musim untuk salah satu bintang baru mereka menjelang pertandingan hari Minggu, dengan gelandang Alfie Chang menderita cedera lutut serius saat latihan minggu ini.

Plymouth saat ini kekurangan pemain di sektor bek tengah, dengan Macauley Gillesphey yang berusia 27 tahun absen karena cedera yang dideritanya dalam persiapan pra-musim timnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x