Prediksi Skor Valencia vs Osasuna di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 26 Agustus 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Osasuna di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Prediksi Skor Valencia vs Osasuna di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /Pablo Morano/

UTARA TIMES Valencia bertujuan untuk melanjutkan awal 100% mereka di musim baru Liga Spanyol ketika mereka menyambut Osasuna di Mestalla pada Senin malam.

Los Che berada di posisi ketiga klasemen, mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka, sementara Osasuna saat ini berada di urutan kesembilan, setelah meraih enam poin dari dua pertandingan pembuka liga mereka pada 2023-24.

Berikut adalah prediksi skor Valencia vs Osasuna di Liga Spanyol.

Satu-satunya hal positif bagi Valencia musim lalu adalah tidak terdegradasi, dengan total 42 poin dari 38 pertandingan membuat mereka berada di peringkat 16 klasemen – posisi terakhir terburuk mereka di La Liga sejak terdegradasi dari divisi teratas pada tahun 1985 -86

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu

Osasuna, sementara itu, finis ketujuh di La Liga musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi Europa.

Berita Tim

Valencia masih akan kehilangan Alberto Mari untuk pertandingan ini, sementara Marcos de Sousa juga diperkirakan akan absen lagi karena cedera lutut.

Osasuna, sementara itu, akan kembali kehilangan Darko Brasanac karena cedera lutut jangka panjang; Ezequiel Avila juga absen menyusul kartu merahnya saat kalah dua gol dari Athletic terakhir kali.

Baca Juga: Jadwal FIBA World Cup 2023 Hari Ini Sabtu 26 Agustus: Ada Iran vs Brasil di Indonesia Arena GBK

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x