Siapa Bodyguard Messi? Inilah Profil Yassine Chueko, Mantan Petarung MMA yang Tak Pernah Meninggalkan La Pulga

- 26 Agustus 2023, 11:15 WIB
Siapa Bodyguard Messi? Inilah Profil Yassine Chueko, Mantan Petarung MMA yang Tak Pernah Meninggalkan La Pulga
Siapa Bodyguard Messi? Inilah Profil Yassine Chueko, Mantan Petarung MMA yang Tak Pernah Meninggalkan La Pulga /Kolase foto Twitter dan Instagram/@yasstcheuko/

 

UTARA TIMES – Baru-baru ini viral di media sosial sosok bodyguard yang selalu bersama Messi di Inter Miami. 

Sosok ini selalu menjaga Lionel Messi di mana pun berada. Salah satunya lewat video yang viral, sosok bodyguard ini melindungi La Pulga pasca Inter Miami berhasil mengalahkan FC Cincinnati di US Cup.

Sosok bodyguard Messi diketahui bernama Yassine Chueko. Mantan petarung MMA yang disewa oleh David Beckham untuk keamanan pribadi Lionel Messi selama di Inter Miami.

Berikut informasi profil Yassine Chueko, bodyguard Messi di Inter Miami, yang dilansir Utara Times dari berbagai sumber. 

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday di Championship Hari Minggu

Seperti diketahui bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbesar yang kini bermain di Amerika Serikat, dan itu menjadikannya incaran. 

Untuk menghindari ancaman yang ditujukan kepada sang pemain, Yassine Chueko menjadi orang yang tepat untuk menjadi bodyguard Messi. 

Banyak yang mencatat momen ketika Yassine Chueko terlihat berlari di pinggir lapangan saat Messi merayakan gol penyeimbang dengan rekan satu timnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah