Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 15:20 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES Baik SBV Excelsior dan Fortuna Sittard akan berusaha menjadikan tiga pertandingan tak terkalahkan di Eredivisie ketika mereka bentrok di Stadion Van Donge & De Roo pada Minggu malam.

Kedua belah pihak telah menang satu kali dan seri satu kali dari dua pertandingan pembukaan mereka, yang berarti tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam, dengan tim tamu lebih rendah dua peringkat, di peringkat kedelapan.

Berikut adalah prediksi skor antara SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie lengkap dengan head to head.

Excelsior memulai kampanye Eredivisie dengan baik, menang tandang 4-3 di NEC dengan cara yang dramatis, setelah dua kali tertinggal dalam pertandingan tersebut, namun upaya Richie Omorrowa di babak kedua diikuti oleh sebuah gol di penghujung pertandingan, dengan Uddenas Oscar mencetak gol pada menit ke-99.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam Live SCTV 

Sementara Fortuna Sittard harus menentang sejarah terkini jika mereka ingin meraih ketiga poin akhir pekan ini, namun harus menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri, karena memulai kampanye dengan cara yang sangat mirip dengan Excelsior.

Berita Tim

Excelsior tidak akan diperkuat Kik Pierie, dengan bek tengah tersebut absen pada dua pertandingan pertama karena cedera yang dideritanya di pramusim, yang berarti pemain muda Serano Seymor dan Casper Widell akan mempertahankan tempatnya, dengan Casper Widell mencetak gol pertamanya untuk pertandingan tersebut. Klub melawan NEC.

Sementara Fortuna Sittard tidak memiliki pemain yang absen karena cedera, dan Buijs kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada timnya mengingat mereka memenangkan pertandingan terakhir, dengan manajer akan menerapkan formasi 4-2-3-1.

Baca Juga: Apa itu Oposisi Saturnus, Fenomena Langit Pada 27 Agustus 2023?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah