Prediksi Skor Feyenoord vs Almere City: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 26 Agustus 2023, 15:40 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs Almere City: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Feyenoord vs Almere City: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /tangkap layar Twitter @livescore/

UTARA TIMES Feyenoord akan mencari kemenangan pertama mereka di Eredivisie musim ini ketika menghadapi Almere City di De Kuip pada Senin sore.

Sang juara bertahan mengawali kampanye mereka dengan dua kali seri, meninggalkan mereka di peringkat ke-12, sementara tim Almere City turun di peringkat ke-15, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

Berikut adalah prediksi skor antara Feyenoord vs Almere City di Eredivisie.

Setelah memenangkan gelar Eredivisie pada musim 2022-23, unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua PSV Eindhoven, Feyenoord belum mengawali musim baru dengan baik dan gagal lolos ke Piala Super.

Baca Juga: Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

Sementara Almere City mendapatkan promosi ke divisi teratas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, mengalahkan Emmen dengan agregat 4-1 di final playoff, dan sekarang siap menghadapi Feyenoord dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya.

Berita Tim

Kiper Feyenoord Justin Bijlow absen karena cedera pergelangan tangan, yang membuatnya absen pada pertandingan terakhir, yang berarti Timon Wellenreuther akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang.

Sedangkan di Almere City, pemain sayap Kornelius Hansen masih absen, yang berarti Rajiv van La Parra dan Anthony Limbombe akan mempertahankan tempatnya di sayap, berperan sebagai pemberi umpan bagi striker Thomas Robinet, yang sudah melenceng musim ini.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam Live SCTV 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x