Prediksi Skor Nijmegen vs RKC Waalwijk di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 16:40 WIB
Prediksi Skor Nijmegen vs RKC Waalwijk di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Nijmegen vs RKC Waalwijk di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head /NEC Nijmegen

UTARA TIMES NEC menghadapi RKC Waalwijk di Goffertstadion pada Minggu malam, dalam pertandingan putaran terakhir Eredivisie.

Kedua belah pihak belum meraih satu poin pun musim ini, dengan tuan rumah saat ini duduk di peringkat ke-13, sementara tim RKC Waalwijk turun di peringkat ke-17.

Berikut adalah prediksi skor Nijmegen vs RKC Waalwijk di Eredivisie.

Nijmegen belum mengawali Eredivisie dengan baik, namun mereka hanya kalah tipis di dua pertandingan pertama, dan kekalahan di hari pembukaan musim akan sangat sulit untuk diterima.

Baca Juga: Prediksi Skor New York RB vs Inter Miami di MLS: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Sementara Waalwijk sering kesulitan melawan lawan yang akan datang, terutama di pertandingan terakhir mereka di Goffertstadion, kalah 6-1 setelah bermain dengan 10 orang di menit ke-11.

Berita Tim

Nijmegen memiliki beberapa pemain yang masih absen karena cedera, dengan Philippe Sandler absen, absen pada dua pertandingan pertama Eredivisie, sementara Elayis Tavsan juga absen setelah mengalami masalah saat melawan Excelsior.

Sementara Waalwijk tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi, tetapi dengan timnya kalah dalam dua pertandingan pembukaan, Fraser mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada timnya, dengan David Min berpotensi keluar dari starting lineup.

Baca Juga: Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x