Prediksi Skor Kasimpasa vs Pendikspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 17:20 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Kasimpasa vs Pendikspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Kasimpasa vs Pendikspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES Kasimpasa menghadapi Pendikspor di Stadion Recep Tayyip Erdogan pada Minggu malam, dalam pertandingan putaran terakhir Liga Turki.

Pada tahap awal musim ini, tuan rumah berada di peringkat ketujuh, setelah meraih empat poin dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara tim Pendikspor duduk di peringkat ke-18.

Berikut adalah prediksi skor Kasimpasa vs Pendikspor di Liga Turki.

Kasimpasa telah membuat awal yang sangat solid untuk kampanye Liga Turki mereka, menang satu kali dan seri satu kali dari dua pertandingan pembukaan dan muncul sebagai pemenang dengan gaya sensasional di hari pembukaan musim tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor New York RB vs Inter Miami di MLS: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Pendikspor mencapai promosi ke Liga Turki untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, mengalahkan Bodrumspor 2-1 di final playoff, tetapi mereka tidak memulai dengan baik di tingkat teratas.

Berita Tim

Kasimpasa telah menerapkan sistem 4-2-3-1 di kedua pertandingan sejauh musim ini, dengan Mamadou Fall memimpin lini depan, dan setelah berhasil melenceng, pemain berusia 31 tahun ini harus mempertahankan posisinya di tim.

Untuk lawatan mereka ke Besiktas, Pendikspor menerapkan sistem pertahanan 4-5-1 yang lebih efektif, sehingga Ozkoylu kemungkinan akan menerapkan rencana permainan yang lebih konservatif sekali lagi, dan sepertinya tidak akan banyak perubahan di tim.

Baca Juga: Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x