Prediksi Skor VfL Bochum vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 26 Agustus 2023, 19:30 WIB
Prediksi Skor VfL Bochum vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim  UTARA TIMES – VfL Bochum akan berusaha pulih dari kekalahan akhir pekan di Bundesliga ketika Borussia Dortmund mengunjungi Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu. Berikut informasi prediksi skor VfL B
Prediksi Skor VfL Bochum vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim UTARA TIMES – VfL Bochum akan berusaha pulih dari kekalahan akhir pekan di Bundesliga ketika Borussia Dortmund mengunjungi Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu. Berikut informasi prediksi skor VfL B /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

UTARA TIMES – VfL Bochum akan berusaha pulih dari kekalahan akhir pekan di Bundesliga ketika Borussia Dortmund mengunjungi Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor VfL Bochum vs Dortmund di Bundesliga lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Bundesliga antara VfL Bochum vs Dortmund akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

VfL Bochum menderita kekalahan 5-0 di tangan Stuttgart terakhir kali, sementara Dortmund berhasil meraih kemenangan 1-0 atas FC Koln.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Swansea City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Setelah hanya unggul dua poin dari tiga terbawah musim lalu, VfL Bochum ingin memulai musim baru dengan lebih baik, namun mereka akhirnya membuat awal terburuk.

Pasukan Thomas Letsch mengalami kekalahan memalukan 5-0 di Stuttgart pada akhir pekan pembukaan, Serhou Guirassy dan Silas Katompa Mvumpa mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, dan mantan bek Dortmund Dan-Axel Zagadou menyelesaikan skor.

Sementara itu, Borussia Dortmund memulai musim baru dengan kemenangan 6-1 atas Schott Mainz di DFB-Pokal, mengumpulkan 73% penguasaan bola dan 24 tembakan, dengan Sebastien Haller mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x