Prediksi Skor Preston North End vs Swansea City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 26 Agustus 2023, 19:00 WIB
Prediksi Skor Preston North End vs Swansea City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Prediksi Skor Preston North End vs Swansea City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /swanseacity.com

UTARA TIMES Preston North End akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di Championship menjadi empat pertandingan ketika menjamu Swansea City pada hari Minggu.

Di saat tim tuan rumah duduk di posisi keenam klasemen, Swansea terpuruk di peringkat 18 sambil menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Berikut adalah prediksi skor antara Preston North End vs Swansea City di Championsip.

Ketika musim dimulai, hanya sedikit orang yang memberi tahu Preston untuk berada di sana atau sekitar itu selama minggu-minggu awal, apalagi sampai akhir musim.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Almere City: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Sementara Swansea telah mencetak gol dalam 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak 10 April, namun masih harus dilihat apakah kehilangan Piroe akan berdampak negatif atau membangkitkan semangat.

Berita Tim

Kecuali ada masalah cedera, Lowe kemungkinan besar tidak akan bermain-main dengan Preston XI yang menang dan mencatatkan clean sheet di Sheffield Wednesday.

Untuk tim tamu, Kyle Naughton dan Liam Cullen masing-masing dapat ditempatkan di pertahanan dan menyerang di tim yang mungkin tidak akan berubah.

Baca Juga: Apa itu Oposisi Saturnus, Fenomena Langit Pada 27 Agustus 2023?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x