Prediksi Skor Al Wahda vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 28 Agustus 2023, 21:35 WIB
Foto : Para pemain Al Ittihad /Prediksi Skor Al Wahda vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Foto : Para pemain Al Ittihad /Prediksi Skor Al Wahda vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Al Wahda yang berada di puncak klasemen bertandang ke Al Wahda dalam aksi Liga Pro Saudi hari Senin di Stadion King Abdul Aziz, berusaha untuk tetap tak terkalahkan di awal musim baru.

Berikut informasi prediksi skor Al Wahda vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Wahda vs Al Ittihad akan berlangsung Selasa, 29 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Wahda bisa menyamakan poin dengan tim tamu, sementara Al Ittihad bisa mempertahankan rekor 100 persen liga musim ini. 

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Kekalahan 1-0 dari Al Riyadh di laga pembuka ternyata menjadi pukulan telak bagi Al Wahda, respon atas kekalahan tersebut adalah dua kemenangan beruntun di liga.

Mengalahkan Al Shabab dan Al Tai telah menambah enam poin bagi tim asuhan Giorgos Donis, yang telah mencetak enam gol dan kebobolan satu kali dalam 180 menit pertandingan terakhir.

Adapun Al Ittihad, mereka masih tanpa cela hingga saat ini, setelah tiga pertemuan liga musim ini, mengalahkan Al Raed, Al Tai dan Al Riyadh tanpa kebobolan satu gol pun.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x