Prediksi Skor Young Boys vs Maccabi Haifa di Liga Champions Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head

- 28 Agustus 2023, 22:10 WIB
Prediksi Skor Young Boys vs Maccabi Haifa di Liga Champions Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Young Boys vs Maccabi Haifa di Liga Champions Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head /Instagram/@macabihaifafc/

UTARA TIMES Young Boys akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions 2023-24 saat menghadapi Maccabi Haifa di leg kedua playoff di Stadion Wankdorf pada Rabu malam.

Leg pertama minggu lalu adalah pertemuan yang berlangsung ketat dan berakhir tanpa gol dengan sangat sedikit peluang yang diciptakan, dan kedua belah pihak akan mencari awal yang cepat dalam pertandingan Liga Champions ini untuk mencari gol pertama, yang bisa menjadi sangat penting.

Berikut adalah prediksi skor Young Boys vs Maccabi Haifa di Liga Champions.

Young Boys kembali ke puncak Liga Super Swiss musim lalu setelah finis di urutan ketiga pada 2021-22, mengamankan 74 poin dalam 36 pertandingan liga dan mengalahkan Servette di tempat kedua dengan 16 poin.

Baca Juga: Link Nonton Behind Your Touch Full Episode, Legal Kualitas HD

Sementara itu, juara Liga Utama Israel mengamankan gelar liga ketiga berturut-turut musim lalu, mengakhiri babak playoff liga dengan 81 poin, unggul tujuh poin dari H. Beer Sheva di tempat kedua.

Berita Tim

Tuan rumah hanya memiliki satu pemain yang absen dalam pertandingan ini, dengan Ulisses Garcia absen karena cedera dan diperkirakan akan absen setidaknya beberapa minggu ke depan.

Untuk tim tamu, Dego tidak akan diperkuat Basam Zaarura, yang masih menjalani skorsing, sementara Sun Menahem yang absen karena cedera jangka panjang masih belum bisa kembali beraksi untuk tim tamu.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah