Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head

- 28 Agustus 2023, 22:40 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Bolton Wanderers Middlesbrough di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Bolton Wanderers Middlesbrough di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES Tim yang sedang berjuang dalam kejuaraan, Middlesbrough, bertujuan untuk mengamankan tempat mereka di putaran ketiga Carabao Cup ketika bertandang ke tim League One, Bolton Wanderers, pada hari Rabu.

Boro akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 4-2 di West Bromwich Albion di divisi kedua pada hari Sabtu, sementara Bolton bermain imbang 1-1 dengan Burton Albion di League One pada sore yang sama.

Berikut adalah prediksi skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough di Carabao Cup.

Bolton menang 1-0 atas Barrow di putaran pertama Piala EFL pada 8 Agustus, tetapi mereka menghadapi peningkatan kelas di putaran kedua kompetisi, bersiap menyambut Boro.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Sementara Middlesbrough tampil impresif di Championship musim lalu di bawah asuhan Michael Carrick, akhirnya finis keempat di klasemen, kalah dari Coventry City di semifinal.

Berita Tim

Bos Bolton Evatt akan melakukan perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan Burton Albion.

Boro, sementara itu, akan kehilangan Anfernee Dijksteel karena cedera; Tommy Smith juga akan absen karena kartu merah yang didapatnya saat melawan West Brom di liga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Senin 28 Agustus 2023, di ANTV: Rencana Cheeni Menghancurkan Imlie

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah