Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City di Carabao Cup Hari Rabu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head

- 28 Agustus 2023, 22:50 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City di Carabao Cup Hari Rabu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head
Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City di Carabao Cup Hari Rabu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head /Instagram/@bristolcityfc/tangkapan layar/

UTARA TIMES Bristol City menghadapi Norwich City di Stadion Ashton Gate pada Rabu malam di Carabao Cup.

Ini adalah pertandingan antara dua tim Championship, dengan tuan rumah saat ini duduk di peringkat ke-14, sementara tim Norwich berada di peringkat kedua.

Berikut adalah prediksi skor antara Bristol City vs Norwich City di Carabao Cup lengkap dengan head to head.

Ini merupakan awal musim yang solid, jika bukan spektakuler, bagi Bristol City, setelah menang satu kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan liga pembukaan, yang membuat mereka berada di papan tengah klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Untuk tim tamu, setelah finis tujuh poin dari babak playoff musim lalu, Norwich City ingin menghindari terulangnya hal tersebut kali ini, karena mereka ingin kembali ke Liga Inggris, dan telah membuat awal yang sangat menjanjikan.

Berita Tim

Bristol City akan tanpa Robert Atkinson dan Ayman Benarous, yang keduanya sudah lama absen karena cedera lutut, sementara Tommy Conway juga tidak bisa diturunkan karena absen dalam empat pertandingan terakhir.

Norwich City juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, termasuk Grant Hanley, yang mengalami masalah tendon Achilles, sementara Borja Sainz absen karena cedera pergelangan kaki, dan Jacob Lungi Sorensen mengalami masalah pangkal paha.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Senin 28 Agustus 2023, di ANTV: Rencana Cheeni Menghancurkan Imlie

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x