Prediksi Skor Newport County vs Brentford di Carabao Cup: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 28 Agustus 2023, 23:30 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Newport County vs Brentford di Carabao Cup: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Newport County vs Brentford di Carabao Cup: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /

UTARA TIMES Newport County menjamu Brentford di Rodney Parade pada Rabu. malam, di putaran kedua Carabao Cup.

Tuan rumah saat ini bermain di Liga Dua, duduk di posisi keenam, sementara tim Brentford berada di urutan kesembilan di Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Newport County vs Brentford di Carabao Cup lengkap dengan head to head.

Newport mengawali musim ini dengan baik di League Two, setelah meraih sembilan poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di tempat playoff, hanya terpaut satu poin dari tempat promosi otomatis.

Baca Juga: Prediksi Skor Panathinaikos vs Braga di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Sementara Brentford pasti akan menghadapi pertandingan hari Rabu ini dengan suka cita, mengingat mereka tiga divisi lebih tinggi dari tim lawan, dan mereka telah membuat awal yang solid di musim Liga Inggris.

Berita Tim

Jika Newport County ingin memiliki peluang untuk maju ke putaran berikutnya Carabao Cup, mereka harus memulai tim yang kuat, jadi akan mengejutkan jika Coughlan melakukan perubahan besar-besaran, tetapi dia bisa merotasi timnya.

Di lain sisi, Brentford memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Shandon Baptiste masih absen karena masalah bahu, yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir, sementara Josh Dasilva absen karena masalah paha.

Baca Juga: Kapan Tayang Drakor Moving Episode 12 dan 13? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x