Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Crystal Palace di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head

- 29 Agustus 2023, 05:00 WIB
Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Crystal Palace di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Crystal Palace di Carabao Cup Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head /Instagram.com/@arsenal/

UTARA TIMES Crystal Palace memulai kampanye Carabao Cup L 2023-24 ketika mereka bertandang ke Home Park untuk bertanding melawan Plymouth Argyle pada hari Rabu.

Sejak kemenangan putaran pertama mereka atas Leyton Orient, tim Championship telah berjuang untuk meraih hasil dan akan menuju pertandingan ini dengan harapan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berikut adalah prediksi skor Plymouth Argyle vs Crystal Palace di Carabao Cup.

Plymouth Argyle merasa kecewa atas pertandingan Championship hari Sabtu melawan Birmingham City saat kalah 2-1 ketika kedua tim bertemu di Stadion St Andrew’s Trillion Trophy.

Baca Juga: Prediksi Skor Rio Ave vs Porto di Liga Portugal Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Crystal Palace, di sisi lain, menuju pertandingan pembuka liga pada hari Rabu dengan awal yang baik di kompetisi papan atas yang baru, setelah meraih empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Berita Tim

Plymouth Argyle akan turun ke lapangan tanpa duo kiper Inggris Michael Cooper dan bek Macaulay Gillesphey, yang harus absen karena cedera.

Sementara Crystal Palace harus bertanding tanpa penyerang berperingkat tinggi Michael Olise, yang terus absen karena cedera hamstring.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x