Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 30 Agustus 2023, 08:38 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Peter Cziborra/

 

UTARA TIMES – Chelsea akan memulai kompetisi Carabao Cup dengan menyambut tim League Two AFC Wimbledon di Stamford Bridge untuk pertandingan putaran kedua hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Carabao Cup antara Chelsea vs AFC Wimbledon akan berlangsung Kamis, 31 Agustus 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Chelsea baru memasuki babak sistem gugur di babak kedua, sedangkan AFC Wimbledon telah membuat kejutan besar di kompetisi ini dengan menyingkirkan Coventry City di babak pertama.

Baca Juga: 8 Pinjol yang Masuk BI Checking 2023, Bisa Masuk SLIK OJK Jika Gagal Bayar!

Karena finis di peringkat ke-12 di Liga Inggris musim lalu, Chelsea akan memasuki kompetisi Carabao Cup minggu ini dengan mengambil bagian di putaran kedua untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Sementara itu AFC Wimbledon dengan bangga mengklaim bahwa mereka akan memasuki pertandingan nanti dengan tidak pernah kalah satu pertandingan pun di musim 2023-24 sejauh ini.

Head to Head Chelsea vs AFC Wimbledon

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x