Prediksi Skor Doncaster vs Everton di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 30 Agustus 2023, 08:50 WIB
Prediksi Skor Doncaster vs Everton di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Doncaster vs Everton di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Action Images via Reuters/Ed Sykes Acquire Licensing Rights./

 

UTARA TIMES – Doncaster Rovers akan berusaha mengejutkan lawan yang berperingkat lebih tinggi di Carabao Cup sekali lagi ketika mereka menjamu Everton pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Doncaster vs Everton di Carabao Cup lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Carabao Cup antara Doncaster vs Everton akan berlangsung Kamis, 31 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Everton, sementara itu, gagal memenangkan trofi sejak mengangkat Piala FA pada tahun 1995, dan mereka sibuk fokus untuk mengamankan keberlangsungan hidup mereka di Liga Premier.

Setelah mencatatkan posisi terendah di piramida sepak bola Inggris selama 20 tahun dengan finis di urutan ke-18 di Liga Dua musim lalu, Doncaster tampaknya berada dalam bahaya serius tersingkir dari Piala Carabao Cup setelah gagal menang salah satu dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

Baca Juga: 8 Pinjol yang Masuk BI Checking 2023, Bisa Masuk SLIK OJK Jika Gagal Bayar!

Hanya satu poin dari lima pertandingan yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen setelah kalah 2-1 saat bertandang ke Milton Keynes Dons pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x