Prediksi Skor Aston Villa vs Hibernian di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 31 Agustus 2023, 08:45 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Hibernian di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Aston Villa vs Hibernian di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /twitter/@AVCOfficial

 

UTARA TIMES – Aston Villa dan Hibernian bertemu di Villa Park di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Aston Villa vs Hibernian di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Aston Villa vs Hibernian akan berlangsung Jumat, 1 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Aston Villa berhasil menganiaya Hibernian di Edinburgh dengan skor telak 5-0 untuk menginjakkan kaki di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Twente vs Fenerbahce di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

Pasukan Unai Emery telah bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Newcastle United di Liga Inggris, karena selain menghancurkan Everton dan kemudian mengalahkan Hibernian, Aston Villa juga mengalahkan Burnley 3-1 di Turf Moor pada hari Minggu.

Sementara lawannya Hibernian harus membayar harga atas kekalahan telak timnya di leg pertama dengan hasil mengkhawatirkan lainnya di akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x