Prediksi Skor Manchester City vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 1 September 2023, 09:20 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester City vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Reuters/Scott Heppell/

 

UTARA TIMES – Manchester City akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di musim baru Liga Inggris ketika mereka menyambut Fulham di Stadion Etihad pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Manchester City vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Fulham akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Manchester City mengalahkan Sheffield United 2-1 di laga tandang akhir pekan lalu, sementara Fulham secara mengagumkan meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Emirates Stadium dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Manchester City sekarang duduk manis di puncak Liga Premier sebagai satu-satunya tim papan atas dengan rekor 100% setelah tiga pertandingan musim ini.

Setelah menderita kekalahan kandang 3-0 yang mengecewakan dari Brentford, Fulham merespons dengan baik dengan meraih dua hasil positif melawan duo London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Fulham tertinggal 2-1 dengan 10 pemain menjelang tujuh menit terakhir pertandingan liga hari Sabtu lalu di Emirates Stadium, namun Joao Palhinha berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-87 untuk merebut satu poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x