Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 1 September 2023, 09:45 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim / Saksikan Pertandingan Borussia Dortmund vs Vfl Bochum Hari Ini, Berapa Prediksi Skor?
Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim / Saksikan Pertandingan Borussia Dortmund vs Vfl Bochum Hari Ini, Berapa Prediksi Skor? /

 

UTARA TIMES – Borussia Dortmund berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Heidenheim di Bundesliga pada Jumat malam.

Berikut informasi prediksi skor Dortmund vs Heidenheim di Bundesliga lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Bundesliga antara Dortmund vs Heidenheim akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Heidenheim telah kalah dalam kedua pertandingan pembukaan mereka di liga, setelah dipromosikan ke divisi teratas Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Nantes vs Marseille di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Dortmund sendiri merupakan veteran berpengalaman di papan atas Bundesliga, setelah finis di posisi kualifikasi Liga Champions dalam delapan musim terakhir.

Setelah mengalahkan Koln pada akhir pekan pembukaan musim ini, Dortmund secara mengecewakan kehilangan poin saat bertandang ke VfL Bochum pada hari Sabtu, dengan Donyell Malen membatalkan upaya awal Kevin Stoger.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x