Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 1 September 2023, 14:43 WIB
Pemain Al-Ittihad, Karim Benzema.
Pemain Al-Ittihad, Karim Benzema. /Reuters/Stringer/File Photo/

 

UTARA TIMES – Bigmatch akan tersaji pada matchday keempat Liga Arab Saudi yang akan berlangsung Sabtu dini hari saat Al Ittihad dan Al Hilal saling bertanding di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal.

Berikut informasi prediksi skor Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Ittihad vs Al Hilal akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 01:00 WIB. 

Setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Al Ittihad akan memasuki akhir pekan dengan berusaha mengalahkan Al Hilal dan melanjutkan rekor 100% mereka musim ini.

Baca Juga: Panglima TNI Mendorong Transparansi dalam Kasus Penculikan dan Penganiayaan Terhadap Imam Masykur 

Al Ittihad mempertahankan awal sempurna mereka untuk Liga Arab Saudi musim ini saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Al-Wehda pada hari Senin.

Dengan hasil tersebut, Al Ittihad kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pembuka musim baru mereka, mencetak 12 gol dan menjaga empat clean sheet dalam kurun waktu tersebut.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhirnya sejak Maret 2022, meraih satu hasil imbang dan lima kemenangan, termasuk kemenangan 3-1 di perempat final Piala Champions pada 5 Agustus.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x