Prediksi Skor Cadiz vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 1 September 2023, 14:50 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Twitter @VillarrealCF/

 

UTARA TIMES – Villarreal akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka di La Liga Spanyol ketika mereka bertandang ke Cadiz pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Villarreal di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Villarreal akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Villarreal akan memasuki kontes ini setelah kalah 4-3 di kandang Barcelona, ​​sementara Cadiz bermain imbang 1-1 dengan Almeria di pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Cadiz telah membuat awal yang solid untuk persaingan di La Liga Spanyol, meraih empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Villarreal, sementara itu, membuat awal yang buruk di musim baru, hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka berkat rekor satu kemenangan dan dua kekalahan.

Tim asuhan Quique Setien menderita kekalahan 2-1 dari Real Betis pada pertandingan pertama mereka musim baru pada 13 Agustus sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Mallorca lima hari kemudian.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x