Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 12:40 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/Peter Powell/

 

UTARA TIMES – Aston Villa melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa akan berlangsung Minggu, 3 September 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Liverpool dan Aston Villa baru-baru ini bertemu di turnamen pramusim Premier League Summer Series, dengan tim asuhan Eddie Howe keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Sementara Aston Villa memastikan kemenangan agregat 8-0 atas Hibernian, sepuluh pemain Liverpool mengejutkan pendukung St James' Park akhir pekan lalu, menenggelamkan Newcastle United 2-1.

Sementara Fabio Carvalho menjadi pahlawan musim lalu, pemain pengganti Darwin Nunez mencetak dua gol brilian dari bangku cadangan untuk mempertahankan awal tak terkalahkan Liverpool di musim baru.

Duduk manis di posisi keempat dengan tujuh poin diambil dari sembilan pertandingan pembuka yang ditawarkan musim ini, Liverpool kini telah menjalani 14 pertandingan tanpa kekalahan di papan atas sejak dikalahkan 4-1 di tangan Manchester City.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x