Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 12:34 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Tangkapan layar Instagram @Nufc

 

UTARA TIMES – Dua tim Liga Inggris yang ingin kembali ke jalur kemenangan akan saling bertarung di American Express Community Stadium pada Sabtu malam, saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Newcastle United.

Berikut informasi prediksi skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Newcastle United akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Brighton dan Newcastle United baru-baru ini bertemu di turnamen pramusim Premier League Summer Series, dengan tim asuhan Eddie Howe keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Penggemar Brighton berhak merasa optimis menjelang pertemuan kandang akhir pekan lalu dengan West Ham United setelah sebelumnya mengalahkan Luton Town dan Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1.

Namun, Roberto De Zerbi masih memiliki banyak hal untuk direnungkan setelah Brighton menderita kekalahan mengejutkan 3-1 dari The Hammers meski mendominasi pertandingan dengan 78% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x