Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 12:50 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram.com/@beinsports.id

 

UTARA TIMES – Dua raksasa Liga Inggris akan bertemu di hari Minggu, saat Arsenal menjamu Manchester United di Emirates.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United akan berlangsung Minggu, 3 September 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Arsenal kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Fulham akhir pekan lalu, sementara Manchester United melakukan comeback menawan untuk menenggelamkan Nottingham Forest 3-2. 

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Tujuh poin dari kemungkinan sembilan bukanlah bencana bagi Arsenal yang berstatus sebagai juara Community Shield, tetapi eksperimen Arteta di awal musim telah menyebabkan kebingungan dan kritik.

Kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak 2-0 saat bertandang ke Tottenham Hotspur, Manchester United menempati posisi kedelapan, setelah juga mencatatkan rekor smash-and-grab 1 -0 menang atas Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Head to Head Arsenal vs Manchester United

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x