Prediksi Skor Alaves vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 19:25 WIB
Prediksi Skor Alaves vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain/instagram/@deportivoalaves
Prediksi Skor Alaves vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain/instagram/@deportivoalaves /

 

UTARA TIMES – Alaves akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol ketika bertandang ke Stadion Mendizorrotza pada Sabtu malam untuk menghadapi Alaves.

Berikut informasi prediksi skor Alaves vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Alaves vs Valencia akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Valencia akan memasuki kontes ini setelah kalah 2-1 di kandang dari Osasuna, sementara Alaves dikalahkan 1-0 oleh Getafe dalam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23?

Alaves berhasil kembali ke La Liga Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi fokus utama mereka musim ini adalah bertahan di papan atas.

Alaves menderita kekalahan 1-0 di Cadiz dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini sebelum memenangkan pertandingan thriller tujuh gol melawan Sevilla di depan pendukung mereka sendiri.

Namun, Alaves tidak dapat melanjutkan hasil tersebut, karena mereka kalah 1-0 di Getafe pada Senin malam, dan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x