Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 20:30 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Tangkap layar Instagram.com/@sevillafc

 

UTARA TIMES – Atletico Madrid akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol ketika bermain di kandang melawan tim Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Atletico Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla akan berlangsung Minggu, 3 September 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Atletico Madrid akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan luar biasa 7-0 melawan Rayo Vallecano, sementara awal buruk Sevilla musim ini berlanjut dengan kekalahan kandang 2-1 dari Girona.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Atletico Madrid menciptakan sejarah melawan Rayo pada Senin malam, dengan kemenangan 7-0 mereka terbukti menjadi kesuksesan tandang terbesar mereka di kasta tertinggi La Liga Spanyol, dan itu merupakan penampilan luar biasa dari tim asuhan Simeone.

Atletico Madrid membuka musim dengan kemenangan 3-1 atas Granada sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis, namun mereka kini mengincar kemenangan beruntun jelang jeda internasional.

Baca Juga: Petung Tandur ! Cara Mencari Hari Baik Bercocok Tanam Jenis Pohon Berdasarkan Perhitungan Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x