Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 19:40 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Twitter/RealBetis_Fr/

 

UTARA TIMES – Rayo Vallecano ingin melupakan kekalahan mengejutkan dari Atletico Madrid ketika melanjutkan La Liga Spanyol saat bertandang ke Real Betis pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Betis vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Real Betis vs Rayo Vallecano akan berlangsung Minggu, 3 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Rayo Vallecano menderita kekalahan 7-0 dari Atletico di kandang sendiri dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Senin, sementara Real Betis akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 4-2 dari Athletic Bilbao.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23?

Real Betis mengawali musim baru La Liga Spanyol dengan sempurna, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Villarreal, sebelum meraih poin positif dalam hasil imbang tanpa gol dengan Atletico di pertandingan kedua mereka musim ini.

Rayo Vallecano, sementara itu, membuat awal yang mengesankan di La Liga Spanyol musim ini, mencatatkan kemenangan tandang berturut-turut atas Almeria dan Granada dalam dua pertandingan pertama, menjaga clean sheet di kedua pertandingan tersebut.

Namun, tim asuhan Francisco dikejutkan oleh Atletico pada Senin malam, dengan tim asuhan Diego Simeone mencetak tujuh gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x