Kualifikasi EURO 2024: Prediksi Prancis vs Republik Irlandia: Head to Head, Berita Tim dan Line Up

- 6 September 2023, 10:30 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Kualifikasi EURO 2024: Prediksi Prancis vs Republik Irlandia: Head to Head, Berita Tim dan Line Up
Foto : Ilustrasi Bola : Kualifikasi EURO 2024: Prediksi Prancis vs Republik Irlandia: Head to Head, Berita Tim dan Line Up /

UTARA TIMESPrediksi Prancis vs Irlandia akan mewarnai matchday ketiga babak kualifikasi EURO 2024.

Prancis akan menjamu Irlandia pada Jumat, 8 September 2023 di Parc de Princes pukul. 02.45 WIB.

Prancis akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di Grup B kualifikasi Euro 2024 ketika mereka menyambut Republik Irlandia.

The Boys in Green akan membalas dendam melawan Les Blues setelah menderita kekalahan tipis 1-0 di Dublin pada pertandingan sebelumnya di bulan Maret, berkat gol menakjubkan dari Benjamin Pavard.

Baca Juga: Segini Harga Motor Listrik di Bandung, Budget Rp5 juta Sudah Bisa Beli Motor Baru!

Les Bleus adalah satu dari hanya empat negara Eropa yang masih memiliki rekor 100% di kualifikasi Euro 2024 setelah meraih poin maksimal melawan Belanda, Republik Irlandia, Gibraltar dan Yunani, mencetak sembilan gol dan menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Setelah gagal lolos ke Euro 2020 dan Piala Dunia 2022, Republik Irlandia mengawali kualifikasi Euro 2024 dengan lambat karena mereka menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pembukaan melawan Prancis dan Yunani.

Namun, tim asuhan Stephen Kenny mendapatkan tiga poin pertama mereka ketika mereka mengalahkan tim kecil Eropa Gibraltar 3-0 di Stadion Aviva pada bulan Juni berkat gol dari Mikey Johnston, Evan Ferguson dan Adam Idah.

Dengan lima pertandingan kualifikasi yang masih harus dimainkan, Boys in Green tetap bersaing untuk mengamankan posisi dua teratas di Grup B.

Baca Juga: Rekomendasi HP Terbaik dengan Harga Terjangkau di Bulan September 2023 Mulai 1 Jutaan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x