Prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 21:32 WIB
Prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter

UTARA TIMES Republik Ceko dan Albania akan bertanding di Fortuna Arena dalam pertandingan puncak klasemen Grup E Kualifikasi Euro 2024 yang menarik pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan prediksi skor dan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan antara Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45.

Republik Ceko telah menikmati Kualifikasi Euro 2024 tak terkalahkan sejauh ini dan akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaik mereka pada pertandingan nanti.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Republik Ceko mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas Montenegro dalam pertandingan persahabatan pada 20 Juni. Lokomotiva kini berhasil mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan.

Dengan tujuh poin dari kemungkinan sembilan, Republik Ceko saat ini menduduki peringkat pertama Grup E, satu poin dan satu peringkat di atas Albania.

Di sisi lain, Albania kembali menampilkan penampilan tim yang mengesankan saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Kepulauan Faroe di Torsvollur pada 20 Juni. Sebelumnya, pasukan Sylvinho kalah 1-0 melawan Polandia di pertandingan pembuka Grup E pada 27 Maret, tiga bulan sebelum mengalahkan Moldova 2-0 di kandang untuk mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi.

Head to Head Republik Ceko vs Albania

Baca Juga: 5 Daftar Hp Murah dan Terbaik 2023, Mulai dari Harga Rp2 Jutaan dengan Spek Dewa

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x