Prediksi Austria vs Moldova di FIFA Matchday 2023: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 22:10 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Austria vs Moldova di FIFA Matchday 2023: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Austria vs Moldova di FIFA Matchday 2023: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

UTARA TIMES Austria menjamu Moldova di Raiffeisen Arena pada Jumat dini hari dalam pertandingan persahabatan.

Berikut informasi prediksi Austria vs Moldova di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan prediksi skor dan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan antara Austria vs Moldova di FIFA Matchday 2023 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:30.

Austria menikmati Kualifikasi Euro 2024 yang kuat saat mereka mengincar penampilan ketiga berturut-turut di final. Austria mengalahkan Swedia 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Christoph Baumgartner mencetak kedua gol di 10 menit terakhir.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah pertandingan ini, Austria kembali beraksi kompetitif minggu depan melawan Swedia di Friends Arena pada matchday empat Kualifikasi Euro 2024.

Moldova, sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam di kualifikasi Euro. Mereka meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi ini terakhir kali, Moldova bangkit dari defisit dua gol untuk mengamankan kemenangan mengejutkan 3-2 atas Polandia, berkat gol di babak kedua dari Ion Nicolaescu dan Vladyslav Babohlo.

Head to Head Austria vs Moldova

Terdapat delapan pertemuan antara kedua tim Austria dan Moldova. Tuan rumah telah memenangkan tujuh pertandingan tersebut sementara tim tamu memenangkan satu pertandingan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Hp Murah dan Terbaik 2023, Spesifikasi Tinggi dengan Harga Mulai Rp2 Jutaan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x