Prediksi Skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 7 September 2023, 04:00 WIB
Prediksi Skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim./Tangkap Layar Instagram @fif.lu
Prediksi Skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim./Tangkap Layar Instagram @fif.lu /

UTARA TIMES – Lituania akan menjamu Montenegro di Stadion Darius dan Girenas pada Grup G 0 pada Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Kamis, 7 September dengan waktu kick off 23:00. 

Lituania adalah satu dari 11 tim yang belum merasakan kemenangan di Kualifikasi Euro 2024 dan harus mengakhiri performa buruk ini untuk menjaga harapan mereka mendapatkan tempat di Jerman tetap hidup.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Lithuania gagal menghentikan rekor buruk mereka saat menderita kekalahan 2-0 melawan tim Hongaria yang merajalela di Puskás Aréna Park pada 20 Juni.

Lithuania kini telah menjalani 13 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, sejak kemenangan 2-1 atas San Marino pada Maret 2022.

Dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan, Lithuania saat ini terpuruk di dasar klasemen, tiga poin dan dua peringkat di bawah Montenegro.

Baca Juga: Prediksi Bulgaria vs Iran di FIFA Matchday 2023: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x