Prediksi Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 22:30 WIB
Prediksi Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter @PSN_Futbol

UTARA TIMES Polandia akan menjamu Kepulauan Faroe di Stadion Nasional Warsawa pada babak penyisihan grup Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan prediksi skor dan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan antara Polandia vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45.

Kepulauan Faroe berada di posisi terbawah klasemen Grup E, setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini. Sementara Polandia tidak bernasib lebih baik dan hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan dan berada di posisi keempat klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Polandia menderita kekalahan tandang 3-2 di Moldova pada pertandingan sebelumnya di bulan Juni. Striker Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik memberi Polandia keunggulan dua gol di babak pertama. Meski mendominasi penguasaan bola, mereka kehilangan keunggulan di babak kedua dan kebobolan gol ketiga di menit ke-85.

Kepulauan Faroe menderita kekalahan kandang 3-1 melawan Albania pada pertandingan sebelumnya di bulan Juni. Itu adalah kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan di kualifikasi.

Head to Head Polandia vs Kepulauan Faroe

Polandia dan Kepulauan Faroe telah berhadapan tiga kali sejauh ini, dengan semua pertemuan bersifat persahabatan. Tuan rumah memiliki rekor 100% melawan rival barat mereka dan mencatat kemenangan 4-0 saat terakhir kali bertemu pada tahun 2006.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x