Jadwal FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Kapan, Jam Berapa, Live Dimana?

- 7 September 2023, 21:20 WIB
Timnas U23. Jadwal FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Kapan, Jam Berapa, Live Dimana?
Timnas U23. Jadwal FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Kapan, Jam Berapa, Live Dimana? /tangkapan layar/IG/timnas indonesia

UTARA TIMES - Pada pertandingan FIFA Matchday yang akan datang, Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi Timnas Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam pertandingan sebelumnya di FIFA Matchday, Timnas Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dalam pertandingan melawan Timnas Argentina.

Sebagaimana hasil penelusuran tim Utara Times Timnas Indonesia dijadwalkan untuk melawan Timnas Turkmenistan pada Jumat, 8 September 2023.

Sebagai informasi Turkmenistan juga sedang mengalami masa sulit setelah tidak berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Jika melihat pertemuan sebelumnya dengan Timnas Indonesia, Turkmenistan telah mengalami tiga kekalahan dan hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Levante vs Espanyol di Divisi Segunda: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Di bawah ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday, serta prediksi pemain dari kedua tim:

Timnas Indonesia : Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Jordi, Elkan, Marc Klok, Syahne, Marselino, Ivar Jenner, Dimas Drajat, Rafael.

Turkmenistan : Rasul Charyyev; Yhlas, Mekan, Guychmyrat, Saparg, Teymur, Ahmet, Begmyrat, Altymyrat, Abdy Basimov, Mirza.

Jadwal Live Streaming:

Baca Juga: Sidang Vonis Mario Dandy dan Shane Lukas, Pengacara Berikan Ultimatum untuk Tidak Memberikan 'Diskon'

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x