Prediksi Skor Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 8 September 2023, 09:15 WIB
Prediksi Skor Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /twitter/@SaharaGames_UG/

UTARA TIMES – Azerbaijan menjamu Belgia di Dalga Arena pada Sabtu (9 September) pada laga kualifikasi Piala Eropa 2024.

Berikut informasi prediksi skor Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Sabtu, 9 September dengan waktu kick off 20:00. 

Azerbaijan mengalami awal yang sulit dalam kampanye kualifikasi mereka, dengan kekalahan telak melawan Austria dan Swedia. Azerbaijan kemudian bermain imbang 1-1 melawan Estonia di laga terakhirnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Mereka tertinggal di pertengahan babak pertama sebelum pemain pengganti Anton Krivotsyuk menyundul bola untuk menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua. Azerbaijan berada di posisi terbawah Grup F dengan satu poin.

Belgia, sementara itu, menikmati awal yang solid di bawah asuhan manajer Domenico Tedesco saat mereka mengincar penampilan ketiga berturut-turut di kompetisi kontinental tersebut. 

Belgia mengalahkan Estonia 3-0 di pertandingan terakhir mereka. Romelu Lukaku mencetak dua gol di babak pertama sebelum Johan Bakayoko mencetak gol ketiga untuk gol internasional perdananya.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Liberia di Kualifikasi Piala Afrika 2023 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x