Prediksi Skor Hull City vs Coventry City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 14 September 2023, 19:10 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Hull City vs Coventry City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Hull City vs Coventry City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /

UTARA TIMESHull City akan menjadi tuan rumah bagi Coventry City pada Jumat malam dengan berpeluang untuk menyamakan poin dengan pemimpin Championship Preston North End.

Berikut informasi prediksi skor Hull City vs Coventry City di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Hull City vs Coventry City di Championship akan berlangsung, Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Coventry City berada di posisi ke-14 klasemen, tim tamu juga sedang mencatatkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan di divisi kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Okhdood vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Ketika timnya kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini, termasuk kekalahan dari Doncaster Rovers di Piala EFL, Liam Rosenior akan mengkhawatirkan perkembangan skuadnya.

Namun, Hull City merespons dengan mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12, mencatat kemenangan atas Sheffield Wednesday, Blackburn Rovers, dan Leicester City.

Satu-satunya kekalahan Coventry City di Championship terjadi saat melawan Leicester pada akhir pekan pembukaan ketika mereka kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

Coventry City membalasnya dengan kemenangan dominan 3-0 atas Middlesbrough, meski kemudian diikuti dengan tiga hasil imbang berturut-turut.

Baca Juga: Kalender Jawa, 15 September 2023 Weton, Wuku Apa dan Neptunya Berapa?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x