Prediksi Skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 15 September 2023, 10:10 WIB
Prediksi Skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Antara/

UTARA TIMES – Newcastle United akan menyambut Brentford di St. James' Park di Liga Inggris pada hari Sabtu saat mereka melanjutkan kompetisi liga setelah jeda internasional.

Berikut informasi prediksi skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Brentford akan berlangsung Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Newcastle United telah mengalami penurunan performa sejak awal kemenangan di Liga Inggris, menderita tiga kekalahan berturut-turut. 

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Dalam pertandingan sebelumnya, Callum Wilson mengantongi gol hiburan di masa tambahan waktu saat mereka kalah 3-1 di Brighton & Hove Albion, dengan striker berusia 18 tahun Evan Ferguson mencetak hat-trick.

Brentford menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka, meskipun mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan. Bournemouth menahan mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang terakhir kali ketika Bryan Mbeumo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ketiga masa tambahan waktu.

Head to Head Newcastle United vs Brentford

Newcastle United dan Brentford telah bertemu sebanyak 16 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah mendominasi pertandingan melawan tim tamu dengan keunggulan 11-4 dalam kemenangan dan hanya satu pertemuan di antara mereka yang berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-5 Live di Moji TV ada Duel Everton vs Arsenal, MU serta Liverpool

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x